Tangan Ani terluka saat memotong
wortel, lalu dengan cepat dia menutup luka dengan ibu jarinya beberapa saat
kemudian lukanya tidak berdarah lagi. Bagian darah yang berperan dalam penutup
luka tersebut adalah….


(A)
Serum dan fibrinogen


(B)
Fibrinogen dan keeping darah


(C)
Keeping darah dan plasma darah


(D) Plasma darah dan serum

2

Jawabanmu

2014-04-30T19:04:26+07:00
Fibrinogen dan keping darah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T19:04:53+07:00