Akang-akang dan teteh-teteh yang dinamakan..
1. garis tinggi
2. garis bagi
3. garis sumbu
4. garis berat

Itu apa sih kang.... soalnya saya lihat penjelasan dibuku UN kurang bisa dimengerti... Sebelumnya terima kasih..

2

Jawabanmu

2014-04-30T19:02:28+07:00
Kalau garis tinggi,pasti ada tanda siku-sikunya (yang kotak kecil) ^^
Kalau garis bagi,yang membagi sudut menjadi 2 sama besar
Maaf cuma paham yang itu aja T,T

sama sama.. semangat yaa UN nanti Mei^^
sama sama.. semangat yaa UN nanti Mei^^
sama sama.. semangat yaa UN nanti Mei^^
sama sama ;)
iy teh...
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T19:10:42+07:00
A. garis tinggi : garis yang melalui salah satu titik sudut segitiga dan tegak lurus dengan sisi di depannya
b. garis bagi : garis yang ditarik dari salah satu sudut segitiga sehingga sudut itu jadi 2 bagian sama besar
c. garis sumbu : garis tegak lurus yang membagi 2 sisi segitiga sama panjang
d. garis berat : garis yang ditarik dari titik sudut segitiga dan membagi garis itu jadi sama panjang

1 5 1