Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T18:58:52+07:00
Kelebihan Mesh
Dapat berkomunikasi langsung dengan perangkat tujuan. 
Data dapat di kirim langsung ke computer tujuan tanpa harus melalui computer lainnya lebih cepat. Satu link di gunakan khusus untuk berkomunikasi dengan komputer yang di tuju.
Memiliki sifat Robust, yaitu Apabila terjadi gangguan pada koneksi komputer A dengan komputer B karena rusaknya kabel koneksi (links) antara A dan B, maka gangguan tersebut tidak akan mempengaruhi koneksi komputer A dengan komputer lainnya. 
Mudah dalam proses identifikasi permasalahan pada saat terjadi kerusakan koneksi antar komputer.

Kekurangan Star
Boros dalam penggunaan kabel
Jika hub atau sentral rusak maka jaringan akan lumpuh
Biaya yg dikeluarkan mahal
2 5 2
2014-04-30T19:01:18+07:00
Topologi mesh :
-memudahkan proses identifikasi permasalahan pada saat terjadi kerusakan koneksi antar komputer
-privacy dan security lebih terjamin

topologi star :
-paling fleksibel diantara topologi lainnya
-kontrol terpusat
-kemudahan deteksi kesalahan pada jaringan
1 5 1