Berapa meter kawat yang diburuhkan untuk membuat kerangka balok sebanyak 50 buah ?

2
rasionya berapa?
p: 4 cm l :3cm t : 5cm
itu perbandingannya ya?
panjang 50 kerangka= 50 (4 (p + l +t)) = 50(4 (4+3+5)) =2400 cm
makasih ya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T18:59:43+07:00
4 x 3 x 5 x 50 = 3000 cm = 30 m
Salah 50(4(4+3+5))= 50 x (4 x 12) = 50 x 48 = 240cm
2400 mas :D
2014-04-30T19:06:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jumlah panjang = 4 x 4 = 16
jumlah lebar       = 4 x 3 = 12
jumlah tinggi      = 4 x 5 = 20 +
                                              48

48 x 50 =  2400