Jawabanmu

2014-04-30T18:58:24+07:00
Saranku, kalian buat aja drama tentang cerita legenda sekitar tempat tinggalmu, menurutk itu lebih baik dari pada buat drama GJ yang biasa di buat sekarang. Atau buat Drama Anak sekolah.

Maaf kalau Salah dan Saran saya Jelek
Semoga Membantu ^_^
hmm oyaya bisa juga tuh ya,okedeh makasih bnyk ya buat sarannya :)
sama2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T20:14:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tangkuban perahu??
1. Prabu sungging
2. Wayungyang
3. Ratu Mbiling
4. Dayang Sumbi
5. Tumang
6. nenek
7. Sangkuriang
8. Jin
9. Ayam
sisanya bisa jadi warga yang bantuin dayang sumbi yang bantu numbuk padi ato penduduk
okee terimakasih bnyak yaa :)
sama2
thx atas predikat jawaban terbaik
saya lupa, narator juga belom disebut :D
hehe iyaa gpp koo , samasama yaaa