Seorang petani memetik buah coklat setiap harinya dan mencatatnya. ternyata banyak buah yg di petik pada hari ke-n memenuhi Un = 30 + 10n . banyak buah yang dipetik selama 20 hari pertama adalah... pake cara yaa :)

2

Jawabanmu

2014-04-30T18:50:37+07:00
Un = 30 + 10n itu rumusnya?
berarti kalo ditanya banyak pada hari ke 20
U20 = 30 + 10(20)
U20 = 30 + 200 = 230
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T18:50:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sn = 1/2 n (a + Un)
S20 = 10 (40 + 230 )
s20 = 10(270)
S20 = 2700
1 5 1