Tahapan yang terjadi selama fotosintesis?
1. Fotolisis pemecahan molekul air
2. Fiksasi CO2
3. Reduksi
4. Pelepasan elektron dari klorofil
5. Fosforilasi
6. Regen ribolosabifosfat
Peristiwa yg terjadi di reaksi gelap yang mana aja dari ke6 diatas?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T18:28:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Proses reaksi gelap secara urut setau aku pertama Fiksasi karbodioksida oleh RuBP, terus lanjut ke Reduksi dengan perubahan fosfogliserat menjadi gloseraldehid
dan disitu juga ada regenerasi pembentukan RuBP kembali..
2014-04-30T18:32:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tahapan yang terjadi selama fotosintesis?
1
2. Fiksasi CO2
3. Reduksi
4. Pelepasan elektron dari klorofil
5. Fosforilasi

semoga membantu :)

1 5 1