1.mobil ketika mesinnya di hidupkan,dapat melaju dengan kecepatan tertentu.setelah beberapa saat,mobil tersebut di rem sehingga jalannya menadi lambat da ber lahan-lahan berhenti.
a) Adakah dorongan atau tarikan yang mempengaruhi bendah tersebut?apakah itu?
b)Ketika melaju,gaya apakah yang bekerja pada mobil?
c)Pada saat mobil ber lahan-lahan berhenti,gaya apakah yang bekarja pada mobil tersebut?

2.Apakah yang akan terjadi jika :
a. pegas di tarik
b. Roti di tekan
c.Sepeda di kayuh,dan
d. bola di tendang?

2

Jawabanmu

2014-01-23T13:24:27+07:00
1c. gaya gesek
2a. memantul
2b. mengempes
2c. berjalan
2d. berjalan lurus kearah tendangan tersebut
bisa dengan penjelasannya
Maaf saya tidak bisa :)
kalau gitu maksh
Iya .
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T13:39:11+07:00
1A = Ada, yakni gaya dari mesin mobil
1B = Gaya gesek pula
1C = Gaya gesek
2A = Jika ada bendanya, akan melempar benda itu. Bila tidak ada, cuman memantul.
2B = Hancur atau mengempis
2C = Sepeda akan bergerak dan menghadapi gaya gesek
2D = Terlempar tergantung pada gerakan kakinya, tidak mesti lurus dengan tendangan
Okay ? @Liwed Maaf kalo salah
2 5 2