Sebuah titik A(1,1) ditranslasikan pada translasi T. ¹(t,16t) dan T² (t,25t/2+35)
sehingga bayangin titi A pada kedua translasi adalah sama.tentukan bayangan yg dimaksud?

jawab yaa

2
itu translasi T² (t,25t/2+35) kurang jelas
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T20:32:52+07:00
A ( 1,1 ) ---> T (t,16t) A' (1 + , 1 + 16 t)
A ( 1,1 ) ---> T2 ( t, 25/2 + 35 ) A' ( 1 + t , 36 + 25/2 t )                                       
                                                 A' ( 1 + t , 36 + 25/2 t )
A' ( 1 + t , 36 + 25/2 )
A' ( 1 + 10 , 36 + 25/2 t )
A' ( 11 , 36 + (25 x 10)/2 )
A' ( 11 , 36 + 250/2 )
A' ( 11 , 36 + 125 )
A' ( 11 , 161 )

semoga membantu :) ^_^ kalau bisa jadikan yang terbaik dong :) 
2014-04-30T20:55:32+07:00
A ( 1,1 ) ---> T (t,16t) A' (1 + , 1 + 16 t) 
A ( 1,1 ) ---> T2 ( t, 25/2 + 35 ) A' ( 1 + t , 36 + 25/2 t )                                                                                               A' ( 1 + t , 36 + 25/2 t )
----------------------------------------------------------------------------------->

A' ( 1 + t , 36 + 25/2 )
A' ( 1 + 10 , 36 + 25/2 t )
A' ( 11 , 36 + (25 x 10)/2 )
A' ( 11 , 36 + 250/2 )
A' ( 11 , 36 + 125 )
A' ( 11 , 161 )
1 5 1