Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T13:14:19+07:00
R = 5 cm

Panjang jari-jari adalah . . .
 
maka diameternya 5 × 2 = 10 cm
Keliling (K) =  \pi  × d
                 = 3,14 × 10
                 = 3140 cm
tp kyknya 3,14 X 10 = 31,4
oh iya -_-"
aduh lupa di kasih koma,,,
Terima kasih sudah memperbaik kan jawab nya :D
sama-sama :)
Thank You All
2014-01-23T13:15:00+07:00
 rumus keliling lingkaran = 2 x  \pi x r
pi= 22/7
r= jari jari
2 x 22/7 x 5= 31,42
maaf kalau ada yg slh....