Tolong di jwab yaa...

1. pimipinan perang padri di sumatera barat dalam melawan belanda adalah....
a. pangeran diponegoro b. tuanku imam bonjol c. panglima polim d. jayapura

2. provinsi yg memiliki wilayah pegunungan paling luas adalah...
a. kalimantan tengah b. jawa timur c. sulawesi selatan d. lampung

3. perlawanan rakyat tasik malaya terhadap jepang dipimpin oleh...
a. abdul jalil b. abdul hamid c. supriadi d. k.h. zaenal mustafa

4. organisasi terbesar yg anggota nya terdiri dari negara negara di dunia adalah...
a. OPEQ b. UNICEF c. UNESCO d. PBB

THANKS...

2
klo mnurut ku 1. B. 2. C. 3. D. 4. D.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T18:07:59+07:00
1.)b.tuanku imam bonjol
2.)b.Jawa Timur
3.)d.k.h. zaenal mustafa
4.)d.PBB

                                 Semoga Bermanfaat.....

1. b
1. b. Tuanku imam bonjol
2. d. lampung
3. d. k. h. zaenal mustafa
4. d. PBB
2014-04-30T18:08:48+07:00
1. b. Tuanku imam bonjol
2. d. lampung
3. d. k. h. zaenal mustafa
4. d. PBB
1 1 1