1. Apa dampak berkembangnya ilmu
pengetahuan & teknologi di Indonesia.
2.
Jelaskan
tentang holocaust.
3.
Apa yang menyebabkan perkembangan
IPTEK dapat mempengaruhi perang dunia ke II? Lalu, adakah kaitannya perang
tersebut terhadap moral suatu bangsa?

2
perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi jelas besar kaitannya untuk kehidupan masa kini.Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi kehidupan didunia menjadi lebih mudah bersosialisasi,mengembangkan kualitas diri,melahirkan produk-produk unggul,serta membuat kehidupan lebih simple.

Jawabanmu

2014-04-30T18:01:26+07:00
1)Negara tambah maju,banyak orang-orang pintar.
2)Holocoust dalam bahasa yunani artinya "terbakar"
3)nomor 3nya gw cari dlu yach...
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T18:04:37+07:00
1. Memberikan berbagai kemudahan, membantu manusia beraktifitas terutama dalam telekomunikasi dan perindustrian. 
2. Peristiwa Pembantaian kaum yahudi ketika PD 2 yg dilakukan pasukan NAZI jerman. Bisa dibilang sih persembahan api dengan pembakaran. Ini juga bisa dibilang kebencian Jerman terhadap Yahudi ketika PD1
3. Semua peperangan PD 2 menggunakan teknologi modern, perkembangan IPTEK PD2 disalahgunakan untuk menghancurkan umat manusian ratusan ribu penduduk jepang menjadi korban peledakan bom di hirosima nagasaki
1 5 1