Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T17:33:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
41..
caranya 30-(-11)
-.-=+, jadi 30+11=41

Komentar sudah dihapus
utk tugas itu, aku ga tau, maaf yaa
2014-04-30T17:47:47+07:00
Saya kira jawababnya 41

semoga membantu :)