Jawabanmu

2014-04-30T17:34:22+07:00
Kalo saya taunya cuma sampai
7p+7,5p   = 7,175
     40
7p+7,5p= 28,72
Selanjutnya gk tau
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T17:50:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
P = putri
L= laki-laki
7P + 7,5L= 7,175 x 40
7P + 7,5L = 287 (persamaan 1)
P + L = 40 (persamaan 2) ( dikali 7)
eliminasi kedua persaan trsb
7P + 7,5L = 287
7P + 7L = 280
setelah dikurangi mengasilkan L = 7 : 0.5 = 14 siswa laki-laki
1 5 1