Pernyataan berikut berhubungan dengan ciri jaringan pada tumbuhan:
(1) Mengandung lebih banyak klorofil
(2) Terlindung oleh selapis sel di atasnya
(3) Susunan selnya sangat rapat dan ter-susun rapi Jaringan yang memiliki ciri-ciri tersebut adalah
(A) Jaringan spons
(B) Jaringan palisade
(C) Jaringan pengangkut
(D) Jaringan bunga karang

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T16:56:37+07:00
Jawabannya b. jaringan palisade, karena jaringan ini memiliki zat klorofil yang paling banyak dan susunannya tersusun rapi dan rapat seperti pagar, karena itu disebut jaringan pagar atau jaringan palisade
6 4 6
Tolong dijadikan pilihan jawaban yang terbaik. Terima kasih
sudah
Terima kasih
2014-04-30T16:56:47+07:00