Jawabanmu

2014-04-30T16:23:56+07:00
Drs.Moh Hatta,Sultan Hamid II.Maaf ya cuman tau 2 pisss..(sedikit membantu walau tidak sepenuhnya).

yaudah gpp tunggu jawaban lain aja
cobaan dari tuhan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T16:52:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dari indonesia
Drs Moh.Hatta (Ketua), Mr. Moh.Roem, Prof. Dr. Soepomo, dr.J.Leimena, Mr. Ali Sastroamidjoyo, Mr. Suyono Hadinoto, Dr. Sumitro Djojohadikusumo, Mr. Abdul Karim Pringgodigdo.

2 5 2