1 )Apabila seseorang mempunyai gaji Rp.500.000 perbulan dengan seorang isteri yang tidak bekerja dan mempunyai anak 2 maka besarnya penghasilan kena pajak adalah....

a. 1.580.000 b. 1.680.000 c. 1.780.000 d.1.850.000

2)contoh barang yang dikenakan pajak PPN 10%...

a. fanta & aqua b. Green sand & cocacola C kompor gas & sedan d. televisi & video

3)barang barang yang terbuat dari kristal atau batu pualam termasuk untuk rumah tangga misalnya tempat bunga dan lampu di kenakan pajak ...

a. 0% - 10% b. 10% - 15% c. 10%- 20% d 20%-50%

4)faktor faktor yang mempengaruhi PBB yaitu, kecuali

a. luas tanah dan bangunan

b besarnya nilai objek pajak

c besarnya nilai jual kena pajak

d. luas tanah yang digunakan untuk ukuran bangunan

5) Barang barang yang dibeli oleh kantor atau lembaga pemerintah yang dikenakan pajak adalah barang denagn harga minimal

a. 500.000 b. 750.000 c.1.000.000 d. 2.000.000

6) yang tidak termasuk tujuan utama pemungutan pajak dalam perekonomian adalah

a. membiayai pengeluaran rutin pemerintah

b. mengendalikan gerak dunia usaha

c. membayar cicilan hutang beserta bunganya

d. membangun rumah dinas pemerintah

7) PBB selain dimaksud untuk mengendalikan hak penguasaan atas tanah dan bangunan juga untuk...

a. mengisi kas negara

b. membatasi pemilik tanah

c. melindungi pemilik tanah

d. mengendalikan harga tanah

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T16:56:46+07:00
2.b
3.d
4.c
5.c
6.d
7.c

semoga membantu
jadikan jawaban yg terbaik ya...plis

2 5 2
2014-04-30T19:54:26+07:00
Jawabanku adalah
1......
2.B
3.D
4.C
5.C
6.D
7,C
semoga membantu


1 5 1