Jawabanmu

2014-04-30T16:15:19+07:00
1. mempererat tali persaudaraan
2. menciptakan semangat persatuan dan kesatuan
3. menghindari penonjolan SARA
11 4 11
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T16:20:40+07:00
Memiliki semangat persatuan dan kesatuan juga nasionalisme
adanya rasa memiliki terhadap bangsa indonesia
selalu bersemangat dalam berjuang atau berusaha
mendukung dan berupaya secara aktif mencapai cita2
melakukan pengorbanan pribadi

maaf kalau salah
terima kasih
11 3 11
sila ke 1: menghormati agama dan cara peribadataan agama lain
sila ke 2: peduli terhadap sesama manusia