Jawabanmu

2014-04-30T15:58:16+07:00
A. Cembung. Penderita itu, menderita rabun dekat. sehingga harus dibanu dengan kacamata berlensa positif atau cembung.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T15:59:20+07:00
Jawabnnya yang B.Karena itu adalah miopi ;)
emang yg dibuku dah psti bener
Bah, orang digambarnya aja bayangan jatuh di depan retina. itu artinya rabun jauh
maksudnya B ah
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus