Sebuah truk berangkat dari kota n menuju kota m dengan kecepatan rata rata 40 km/jam.pada saat yg sama, sebuah bus berangkat dari kota m menuju kota n dengan kecepatan rata rata 50km/jam. jrak antara kota m dan kota n 135 km jika truk dan bus brangkat pukul 08.15mka keduanya akan berpapasan pada pukul..
a.13.35 b.12.35 c.9.45 d.9.35
beserta caranyaaa yaaaa

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T17:08:04+07:00
W = j : k = 135:90x60 menit = 90 menit = 1. 30 + 08.15 = 09.45


1 5 1
2014-04-30T18:29:50+07:00
Waktu = jarak : kecepatan
         = 135 : (40+50)
         = 135 : 90
         = 1.5 X 60 menit
         = 90 menit
         = 1 jam 30 menit
08.15 + 01.30
= 09.45