Jawabanmu

2014-04-30T15:47:59+07:00
1. Sorot atau blok range data yang akan Sobat buat grafik.

2. 
Jika range data sudah tersorot/blok, Sobat klik ribbon Insert kemudian pada grup menu tools Charts silahkan Sobat pilih bentuk grafik yang Sobat butuhkan.

3. 
Asalkan range data yang Sobat pilih/blok sudah benar, maka gambar grafik sudah otomatis terbuat disamping tabel data yang Sobat jadikan acuan membuat grafik.

Maaf kalau kurang jelas dan salah
Semoga Membantu ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T16:18:17+07:00
Mengubah sajian grafik, tabel, atau bagan menjadi uraian melalui kegiatan membaca intensif
Membaca intensif berguna untuk menemukan detail atau perincian isi bacaan. Membaca secara intensif tepat sekali digunakan untuk membaca grafik, tabel, dan bagan. Grafik, tabel, maupun bagan ditulis untuk memudahkan pembaca dalam membaca uraian terperinci secara lebih cepat dan tepat.
Tabel adalah daftar bilangan atau nama yang disusun secara teratur. Grafik adalah lukisan dengan garis untuk melukiskan naik turunnya suatu keadaan. Bagan adalah skema tentang urutan sesuatu. Pada pelajaran kali ini, kamu akan berlatih membaca grafik/tabel/bagan secara intensif dan mengubahnya ke dalam bentuk uraian.
4 4 4