Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T15:43:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hasinya..................................5,51kg
maksudnya hari senin
hihi
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-30T15:48:31+07:00
DARI GAMBAR DIATAS DIPEROLEH BAHWA DLM KEADAAN SEIMBANG, YAITU :
MASSA BENDA P = JUMLAH MASSA ANAK TIMBANGAN
= 0,5 Kg+5kg + 0,01 KG
= 5,51 KG

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus