Komentar sudah dihapus
a. memajukan kerja sama antarnegara di kawqasan Asia dan Afrika dalam bidang Sosial, Ekonomi, dan Kebudayaan
b. mnyerukan kemerdekaan aljazair, tunisia, dan maroko dari penjajahan prancis
c. ikut aktif dalam mengusahakan dan memelihara perdamaian dunia
d. menentang diskriminasi dan kolonialsme

Jawabanmu

2014-04-30T15:40:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- menciptakan perdamaian dan ketenteramkan hidup bangsa bangsa-bangsa yang ada di kawasan asia afrika.
- Memajukan kerja sama antar bangsa Asia Afrika untuk mengembangkan kepentingan bersama,persahabatan,dan hubungan bertetangga yang baik.

- Mempertimbangkan masalah-masalah sosial ,ekonomi,dan kebudayaan negara-negara anggota.

- Mempertimbangkan masalah-masalah khusus bangsa-bangsa di Asia Afrika,seperti kedaulatan nasional,rasialisme dan kolonialisme.

- Meninjau kedudukan Asia Afrika serta rakyatnya di dunia ini ,serta sumbangan bagi perdamaian dan kerja sama di dunia.

23 4 23
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T15:40:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adapun maksud dan tujuan dari konfrensi asia-afrika adalah sebagai berikut;
• untuk meningkatkan kemauan baik dan kerjasama antar bangsa-bangsa asia afrika dan afrika,serta untuk menjajaki dan melanjutkan,baikn kepentingan maupun timbale balik dalam kepentingan bersama.
• untuk mempertimbangkan masalah-masalah social.ekonomi,dan budaya dalam hubungannya dengajn Negara-negara peserta konfrensi asia-afrika.
• untuk mempertimbangkan masalah-masalah mengenai kepentingan masalah khusus yamg menyangkut masalah asaia afrika,dalam hal ini,yang menyangkut kedaulatan nasional,rasialisme dan kolonialisme
• kemudian untuk meninjau posisi asia-afrika dan rakyatnya dalam dunia masa kini dan saham yang dapat diberikan untuk meningkatkan guna terwujudnya perdamaian dunia dan kerjasama nasional.

Semoga membantu
Jadikan yg terbaik yaa..

25 4 25