Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T15:06:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
100ml air,100ml minyak dan 100ml oli jika dipanaskan mana dulu yg lebih panas? urutkan dan jelaskan alasannya.
karena volumenya sama
kita tinjau lewat molekul relatifnya, jika molekul relatif atau mr lebih besar maka akan mempengaruhi kecepatan didihnya atau panasnya mr minyak lebih besar , selanjutnya oli terus air.
jadi urutan terlebih dahulu panas adalah
minyak ,oli dan air
1 5 1
2014-04-30T15:18:37+07:00