Buat yang pinter bahasa jawa
Terusna tembung pitakon ing ngisor iki supaya dadi ukara pitakon!
1. Sinten ...
2. Menapa ...
3. Saking pundi ...
4. Kenging menapa ...
5. Kados pundi ...

2
saking pundi pak ?
kenging menapa ibu kondur sonten?
kados pundi pengalaman panjenengan ingkang pelajaran?
bikin dulu pertanyaan biar aku dapat poin
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-04-30T14:52:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jauhkan pertanyaan berikut untuk menjadi pertanyaan kata-kata!
1. Investasi ...
2. Apakah ...
3. Dimana ...
4. Tahu apa ...
5. Bagaimana ...



Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T17:05:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sinten namine panjenengan?
menapa panjenengan nangis?
saking pundi panjenengan lan rencang penjenengan ?
yang lain nggk tahu
sorry klu salah
1 5 1