Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T14:52:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sbuah balok dengan luas permukaan 392 cm persegi , jika panjang balok 12 cm dan tinggi 5 cm  tentukan
a . lebar balok
b. volume balok

diket
luas perm = 392 cm2
p=12 cm
t=5 cm
ditanya : l , dan V
luas perm = 2( pl + pt + lt) = 392
= 2(12l + 12.5 + 5l ) = 392
17l + 60 =  196
17l = 136
l = 136/17 = 8 cm

v = p l t = 12 . 8 .5 = 480 cm3
1 5 1
2014-04-30T15:04:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui 
Lp = 392 cm2
p =12 cm
t =5 cm

Ditanya : Lebar dan Volume ?

Lp = 2( pt + pt + lt)
     = 392
     = 12 + 5 + 12 + 5 +  5  = 392
     = 17 + 17 + 5 
     = 34 + 5 = 39
17 = 34

lebar    = 34/17
           = 8 cm

Volume = p . l . t
            = 12 . 2 . 5
            = 120 cm^3