Jawabanmu

2014-04-30T14:25:58+07:00
Jika pemerintah tidak memiliki tujuan,tentu saja negara yang dipimpinnya pasti tidak akan maju.

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T14:38:27+07:00
pentingnya pemerintahmemiliki tujuam yaitu, karena Sebagai salah satu anggota PBB, Indonesia memiliki dan ikut melaksanakan komitmen tersebut dalam upaya untuk mensejahterakan masyarakat. Pemerintah Daerah sebagai bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) juga ikut serta mendukung komitmen pemerintah tersebut, dengan melaksanakan program dan kegiatan yang bertujuan untuk mencapai target yang  diinginkan