Jawabanmu

2014-04-30T14:25:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
K = 220 m / 100
K = 2,2 m = 220 cm

K =  \pi . d
220 = 22/7 . d
220 . 7 / 22 = d
70 = d
jadi r = 35

L=  \pi
22/7 . 35. 35
3850 cm²
huruf K pertama iku poe....??
K itu keliling
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T14:48:41+07:00
Jarak       = Keliling x banyak putaran
22.000 cm= Keliling x 100
Keliling     = Jarak : banyak putaran
               = 220 cm

Pertama,cari jari-jari nya dulu
K= pi d
220= 22/7 d
d= 220 : 22/7
  = 70 cm
r = 35 cm

Luas roda tersebut= pi r² = 22/7 x 35 x35 = 3850 cm ²
1 5 1