Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T14:16:44+07:00
Karena suhu matahari sangat panas dan itulah yg menyebabkan keluarnya api.
Dgn suhu yg panas, matahari dpt menerangi tata surya.
mungkin karna di matahari terdapat banyak oksigen, logika deh, api tidak akan bisa hidup tanpa adanya oksigen
kalok dia mengeluarkan air namanya bukan matahari.
2014-04-30T14:24:49+07:00
mungkinĀ  suhu matahari sangat panas