Soal Kuis : Kode soal : -√2
Level : Medium
Petunjuk : Kerjakan dengan jawaban yg lengkap dengan caranya
Soal :

 \lim_{x \to \infty} ( \sqrt{2 x^{2} -x+4}\,\,- \sqrt{2 x^{2} +3x-6})

2
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Oke, karena sudah ada yg jawaba maka jawabannya saya kasih tahu aja -√2, sudah saya cantumkan di kode soalnya :)
(-1 - 3) / 2√2 = -√2
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T14:00:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku pake cara cepat aja ya mas...

b-q /2Va  = (-1-3)/2V2 = -4/2V2 = -V2
Komentar sudah dihapus
iya mas...pernah lihat dan kerjakan
Siip correct :)
2014-04-30T14:15:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2/√2= -2√2/√2.V2= -2√2/2= -√2
1 5 1