Jawabanmu

2014-04-30T13:34:51+07:00
Dengan melihat dan mencermati kata2 nya, seperti K (keterangan) biasanya K terdapat diakhir Kalimat,
#Semoga Membantu!
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T15:15:15+07:00
Caranya yang paling mudah adalah :
Mencari unsur subjek, predikat, objek, dan keterangan.
Misalnya:
Kami / memasukkan / pakaian / ke dalam lemari.
S      /  P                  / O            / K

1 5 1