Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T12:33:28+07:00
Cara Membuat Kue Brownies Kukus Lembut dan Nikmat : Campurkan tepung terigu, bubuk cokelat dan baking powder, aduk-aduk hingga rata dan ayak lalu sisihkan.Kocoklah telur, emulsifier, dan gula pasir hingga berwarna putih. Masukkan campuran tepung terigu, aduk merata. Tambahkan susu kental manis cokelat, lelehan coklat, vanili serta mentega yang melelehk. Aduk-aduklah hingga rata.Tuangkan dua per tiga adonan ke dalam loyang dengan ukuran 20 x 20 cm yang sudah diberi olesan mentega dan diberi alsa kertas roti. Kukuslah dengan mengguakan api kecil selama 15 menit. Keluarkan loyang dari dandang, lalu taburilah dengan meises pada permukaan brownies.Tuangkan sisa adonan diatas lapisan pertama. Taburi dengan kacang mede dan kukuslah kembali adonan selama kira-kira 40 menit. Angkat dan dinginkan kue. Potong-potong sesuai selera. Adonan diatas menghasilkan 25 potong kue brownies.
Nah sudah jadi kan kue brownies kukus nya, selamat mencoba dan berkreasi.
2014-04-30T17:47:01+07:00
Cara membuat cupcake lembut dan enak Bahan : - 100 gram gula pasir - 100 gram margarin, lelehkan - 75 gram coklat masak pekat, lelehkan - 75 gram tepung terigu - 1/2 sendok teh cake emulsifier - 1/2 sendok teh baking powder - 12 endok makan susu bubuk - 3 butir telur Cara Membuat : Pertama-tama kocok telur, gula pasir dan cake emulsifier hingga berwarna putih dan mengembang. Kemudian tambahkan tepung terigu, susu bubuk dan baking powder sambil diayak dan diaduk-aduk hingga rata. Setelah itu masukkan margarin dan coklat yang telah dilelehan, aduk hingga rata. Tuang adonan tersebut ke dalam cetakan muffin yang telah dialasi dengan paper cup hingga 3/4 penuh. Lalu kukus cetakan adonan tadi kurang lebih selama 15 menit hingga matang. Angkat dan dinginkan. Cupcake coklat siap untuk dihidangkan.