Jawabanmu

2014-04-30T12:36:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengertian teks eksplanasi
Teks eksplanasi adalah teks yang di buat untuk menjelaskan proses terjadinya suatu fenomena atau peristiwa, baik fenomena alam maupun sosial secara ilmiah.

Tujuan Teks eksplanasi
teks eksplanasi adalah teks yang bertujuan untuk menjelaskan tentang proses terjadinya suatu fenomena alam dan fenomena sosial.

Manfaat teks eksplanasi
Menambah wawasan tentang informasi fenomena ,  informasi lebih detail berdasarkan pendapat mayoritas dan data faktual
10 4 10
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T12:41:05+07:00
manfaat teks eksplanasi adalah agar kita bisah mengerti suatu informasi secara detail berdasarkan pendapat , mayoritas , dan data faktual yang ada seperti pengertian , penjelasan , proses , dll
9 3 9