Jawabanmu

2014-04-30T12:02:10+07:00
Konduksi proses perpindahan kalor tanpa disertai perpindahan partikel
konveksi proses perpindahan kalor dari satu bagian ke bagian itu sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T12:09:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Persamaannya adalah sama sama perpindahan kalor melalui suatu zat perantara

Perbedaannya adalah  jika konduksi zat perantaranya tidak ikut berpindah sedangkan konveksi zat perantaranya ikut berpindah
2 5 2