Sebutkan 3 Prinsip pelaksanaan politik LuarNegeri Indonesia yang bebas dan aktif !

2
negara Indonesia menjalankan politik damai , negara indonesia bersahabat dengan segala bangsa atas dasar saling menghargai maaf cuma tau 2 doang
terima kasih

Jawabanmu

2014-04-30T12:04:35+07:00
1.) Negara Indonesia menjalankan politik damai.
2.) Negara Indonesia bersahabat dengan segala bangsa atas dasar saling menghargai dengan tidak mencampuri urusan dalam negeri masing-masing.
3.) Negara Indonesia memperkuat sendi-sendi hukum dan organisasi internasional untuk memimpin perdamaian yang kekal.

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T13:45:10+07:00
1.) Negara Indonesia menjalankan politik damai. 2.) Negara Indonesia bersahabat dengan segala bangsa atas dasar saling menghargai dengan tidak mencampuri urusan dalam negeri masing-masing.3.) Negara Indonesia memperkuat sendi-sendi hukum dan organisasi internasional untuk memimpin perdamaian yang kekal. 4.) Negara Indonesia berusaha mempermudah pertukaran pembayaran internasional. 5.) Negara Indonesia membantu pelaksanaan keadilan sosial internasional dengan berpedoman kepada piagam PBB. 6.)Negara Indonesia membantu perjuangan kemerdekaan bangsa-bangsa yang masih dijajah.
2 5 2