Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T11:46:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalor lebur es 80 kal/g maksudnya untuk meleburkan 1 gram es pada titik lebur es diperlukan kalor sebanyak 80 kalori.
1 5 1
2014-04-30T11:49:18+07:00
Maksudnya adalah 1 gram es membutuhkan 80 kal. untuk meleburkan es tersebut.