Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T11:45:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peran  Indonesia dalam Globalisasi Ekonomi
Dalam globalisasi ekonomi Indonesia berperan aktif dalam berbagai lembaga ekonomi 
internasional. Diantaranya adalah Bank Dunia, APEC, dan WTO. Indonesia juga 
anggota organisasi negara-negara pengekspor minyak yang disebut OPEC 
(Organization of Petroleum Exporting Countries). Namun karena 
Indonesia saat ini merupakan pengimpor minyak, maka keanggotaannya sedang dikaji 
lagi.
1 5 1
2014-04-30T11:51:59+07:00
1.perdagangan bebas
2.pengiriman TKW