Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T11:00:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pada denah berskala 1 :250 terdapat gambar bangunan berbentuk persegi panjang denagn panjang 6 cm dan lebar 5,2 cm. luas bangunan sebenarnya .... m²

panjang sebenarnya = 6 x 250/1 = 1500 cm = 15 m
lebar sebenarnya = 5,2 x 250/1 = 1300 cm = 13 m

luas sebenarnya = 15 x 13 = 195 m²
1 5 1
2014-04-30T12:03:08+07:00
Lsebenarnya=Lpetaxskala^2 =5,2x6x250^2 =26,2x62.500 =1.637.500cm^2 =16.375m^2