Jawabanmu

2014-04-30T10:40:18+07:00
Menggabungkan kedua benda dan ditaruh dibawah sinar matahari , yg saya tau sih gitu
contoh barangnya apa ?
cermin , air putih , dan sinar matahari
contoh barangnya yang dihasilkan dari pemanfaatan cermin dan mataharinya.. kayak powerbank tenaga surya kyak gituuu
Oh contoh barang yang dihasilkan sih bisa jadi kayak baterai gtu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T11:03:01+07:00
Kompor tenaga surya, distilasi air
1 5 1