Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T09:47:35+07:00
Contohnya menaati rambu lalu lintas membantu orang menghargai pengendara lain menaati pak polisi
1 5 1
2014-04-30T09:49:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menaati peraturan daerah
menaati tata tertib sekolah
menaati peraturan berlalu lintas
dll