Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T09:46:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A . Gamelan Jawa

Karena Sudah Pernah Dicoba Dimainkan Oleh Orang Luar Negeri
Jika Anda ingin Melihat Video ,
Silahkan Cari Di Website Website Pencarian

boleh tanya lagi gk?
Bentuk organisasi sekolah yang merupakan mitra kerja kepala sekolah untuk meningkatkan mutu Pendidikan adalah….
a. Paguyuban Wali murid
b. Koperasi sekolah
c. Komite Sekolah
d. UKS
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-30T14:54:15+07:00
A, gamelan jawa . soalnya pernh dngr di AS itu ada komunitas gamelan dr indo yg rutin tampil di gedung AS