Dina akan membuat kotak brbntuk balok dgn prbnding p:l:t = 3:2:4 jika pjg alas kotak trsbut 15 cm luas sluruh prmukaan kotak ?

2
p = 45, l = 30, t = 60
luas permukaan
= 2( p x t ) + 2 ( px l ) + 2( l x t)
= 2 (45 x 60 ) + 2(45x30) + 2 (30 x 60 )
= 5400 + 2700 + 3600
=11700
Salah Cara Saya -- Maklum SD
gpp lah sama sama belajar
mksih tmn ))

Jawabanmu

2014-04-30T09:25:52+07:00
P = 3
L = 2
T = 4

Jadi P = 3X15 = 45
L = 2X15 = 30
T = 4X15 = 60

Ditanyakan Luas Balok , = Rumus = (2XP)+(2XL)|+(2XT)
= 90 + 60 + 120
= 270 Cm

Jadi Itulah Luas Balok Dina

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T10:43:54+07:00
3y=15 y=5 Lp=2(pxl)+2(lxt)+2(pxt) =2(3yx2y)+2(2yx4y)+2(3yx4y) =12y+16y+24y =52y =52(5) =260cm^2