Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T09:17:09+07:00
Good governance biasa jga di artikan sebagai tata pemerintahan yang baik :)
3 4 3
2014-04-30T09:17:28+07:00
Good governance merupakan tuntutan yang terus menerus diajukan oleh publik dalam perjalanan roda pemerintahan. Tuntutan tersebut merupakan hal yang wajar dan sudah seharusnya direspon positif oleh aparatur penyelenggaraan pemerintahan.

semoga membantu ^_^
2 5 2