apa bahasa pakain adat senjata lagu dan tarian dari daerah banjar kalimantan selatan

2
apa gak ada yg mau jawab petanyaanku aku butu jawapannya
apa gak ada yg mau jawab petanyaanku aku butuh banget jawapannya
bahasa daerahnya adalah bahasa banjar, bahasa maanyan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T10:41:33+07:00
Bahasa daerah banjarmasin kalimantan selatan adalah bahasa indonesia, bahasa banjar, bahasa bakumpai,bahasa bukti, bahasa dusun denyah dan bahasa maanyan. pakaian adatnya adalah Pakaian Bagajah Gamuling Baular Lulut,
Busana Baamar Galung Pancar Matahari,  lagu dari banjar adalah ampar - ampar pisang, sapu tangan babuncu ampat,paris barantai. tariannya adlah tari baksa kambang

1 5 1
2014-01-23T17:10:01+07:00
Bahasa daerahnya adlah bahsa banjar,bahasa maanyam