Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T11:11:52+07:00
1. property, kostum, sound effect, panggung, background, tata rias.
2. opera adalah suatu bentuk seni, dari pentasan panggung dramatis sampai pentasan musik.
6 3 6
2014-04-30T15:52:11+07:00
1. properti, kostum, ekspresi, gaya bahasa, kuasa panggung, dll
2. opera itu kalo gak salah merupakan sebuah bentuk seni, dari pentasan panggung dramatis sampai pentasan musik....
2 3 2