Jawabanmu

2014-04-30T12:50:58+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T15:11:57+07:00
1. Puisi
   Puisi adalah karya sastra lama yang berbentuk bait.
2. Alur
   Alur adalah unsur yang berwujud jalinan peristiwa, yang memperlihatkan kepaduan   (koherensi) tertentu yang diwujudkan oleh hubungan sebab-akibat, tokoh, tema, atau ketiganya.

kalau bisa jadikan yang terbaik yaa.. terimakasih:) Senang bisa membantu