Jawabanmu

2014-04-30T07:53:47+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T07:56:47+07:00
1. koran termasuk media massa.
2. Agar dapat menciptakan tokoh yang benar-benar berkarakter dan hidup, pengarang perlu ... Tujuan utamanya adalah agar bagi pengarang sendiri, ... seperti apa tokoh kita, karena itu dia belum diberikan 'bentuk' fisik lebih ...
dan membuat cerita lebih menarik ..

semoga membantu
^_^
1 5 1