Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T07:13:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kau bagaikan bintang yg selalu bersinar di hidup ku
tanpa mu aku akan merasa sepi dan gundah
ku sangat merindukan mu
apakah kau merindukan ku,..kaka ku

1 5 1
2014-04-30T08:08:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ibu...kau slalu membela ku saat ku kena marah sma ayah.. kau yg slalu mengajarkan apa itu hidup... kau slalu menyayangi ku dngn pnh kasih kau....membuat aku terasa nyaman disampingmu... jadikan yg terbaik ya