Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T09:51:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Orientation :
We brought our newborn son, Adam, to the pediatrician for his first checkup. As he finished, the doctor told us, "You have cute baby.", I said, "I bet yo say that to all new parents."
Event :
"No" he replied, "just for those whose babies really are good-looking."
"So what do you say to the others ?" i asked
Twist
"He looks just like you"

Kita membawa anak kita yang baru lahir, Adam, pada seorang dokter anak, untuk pemeriksaan pertamanya. Setelah dokter selesai memeriksa, dia berkata : "kau punya bayi yang lucu." aku menjawab " kau mengatakan itu pada setiap orang tua baru"
"tidak" jawabnya. "hanya untuk mereka yang benar benar punya bayi yang tampan."
"jadi, apa yang kau katakan pada yang lainnya ? " tanyaku 
"dia sangat mirip dengamu"
2 4 2
2014-04-30T17:01:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga dapat membantu ya
1 4 1