Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T06:02:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sbg pelengkap yg dapat menambah keindahan; menghidupkan perwatakan atau karakter penari; menjaga dan menambah nilai ekstetika
2014-04-30T06:05:13+07:00
Sebagai keunikan dan keindahan dalam menari !!